BTemplates.com

Powered by Blogger.

Friday, January 11, 2019

Memberi Keteladanan pada Anak



To quote the exceptional teacher Marva Collins, "I will is more important than IQ." It is wonderful to have a terrific mind, but it's been my experience that having outstanding intelligence is a very small part of the total package that leads to success and happiness. Discipline, hard work, perserverance, and generosity of spirit are, in the final analysis, far more important.
Rafe Esquith, pakar pendidikan anak.

Buah hati yang cerdas, mahir dalam bidang akademis dan ber-IQ tinggi adalah anugerah Tuhan yang patut disyukuri. Namun, selain kelebihan-kelebihan di atas, kemauan belajar seorang anak sama pentingnya karena hal tersebut akan sangat dibutuhkan ketika si buah hati menghadapi dunia nyata ketika sudah dewasa. Melatih anak agar memiliki kemauan belajar yang kuat memang bukan perkara mudah. Meski begitu, sebagai manusia, sesungguhnya anak telah memiliki rasa ingin tahu yang berbeda pada tiap individu. Tugas utama orang tua adalah mengarahkan rasa ingin tahu tersebut menjadi dasar dalam setiap pembelajaran.  Salah satu cara mengarahkannya adalah melalui obrolan ringan mengenai pengalaman anak atau pengalaman orang tua yang mengandung banyak pesan moral.


CSI Education adalah les privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD di Kaliwates, Kabupaten Jember. Pembelajaran yang menyenangkan dan nyaman bagi si buah hati akan mempermudah masuknya materi yang diajarkan. Pendidik yang telaten dan berpengalaman di bidang pendidikan anak usia dini tidak hanya memberi materi akademis, namun juga pendidikan karakter. Salah satunya adalah pengarahan tentang cara memanfaatkan rasa ingin tahu yang tinggi dari seluruh siswa. Pembelajaran seperti itu berguna bagi masa depan siswa agar siswa bisa mempertahankan kemauan belajar yang kuat.

CSI Education
Bimbingan belajar (bimbel) privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD.
Kantor pusat: Perum Griya Mangli Indah B 57, Mangli, Jember.
Telp. / WhatsApp: 085103690103
LINE: coqibasil08


Kata Kunci:
bimbel delta jember
bimbel di jember
bimbel ssc jember
bimbel neutron jember
bimbel sd jember
bimbel go jember
bimbel infinity jember
bimbel siswa SD Kaliwates jember 


0 comments:

Post a Comment